Warga Lhokseumawe Dihebohkan dengan Temuan Mayat

LHOKSEUMAWE – Warga Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di depan ruko kosong daerah setempat, Senin malam, 11 Juli 2023.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi mengatakan, mayat tersebut belakangan diketahui bernama Saifuddin (48) warga Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireun.

“Mayat itu ditemukan semalam oleh T. Herman Syukri sekira pukul 21.00 WIB,” kata Salman kepada AJNN, Selasa, 11 Juli 2023.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Salman, sekira pukul 19.15 WIB saksi melihat korban tergeletak di lantai, sehingga saksi dengan beberapa warga setempat mengangkat korban ke atas kursi.

Kemudian, sekitar pukul 20.30 WIB, saksi pergi ke Puskemas Mon Geudong untuk melaporkan kejadian tersebut, lalu pihak Puskesmas Mon Geudong menghubungi PMI Kota Lhokseumawe, dan pihak petugas piket Polsek Banda Sakti.

“Sekitar pukul 20.46 WIB, dilakukan identifikasi terhadap mayat tersebut, selanjutnya dibawa ke RS Cut Meutia Aceh Utara,” ujarnya.

Menurut Salman, di lokasi, petugas menemukan barang-barang milik korban berupa satu unit mobil Toyota Agya, sejumlah obat – obatan darah tinggi dan jantung, satu unit handphone, KTP, dan uang tunai berkisar Rp2,5 juta.

Hasil pemeriksaan, kata Salman, korban meninggal dunia dikarenakan serangan jantung, hal tersebut diperkuat dengan ditemukan adanya obat-obatan pada mobil milik korban.

“Dan pada tubuh mayat juga tidak ditemukan bekas luka yang mencurigakan, hanya dimulutnya mengeluarkan air liur, saat ini jenazahnya juga sudah dibawa pulang ke kediamannya oleh keluarganya,” pungkasnya.

Sumber : AJNN

Komentar