Suka Burger? Yuk ke Laris Burger, Kenikmatannya Bikin Ketagihan

Pidie | Burger menjadi salah satu kuliner yang tidak asing lagi bagi masyarakat Aceh. Makanan roti yang disajikan dengan beragam isian di dalamnya seperti telur maupun daging ditambah saus dan keju serta berbagai lapisan sayuran, tentunya membuat kuliner yang satu ini menjadi sangat lezat di lidah penikmatnya .

Popularitas burger di Aceh tidak diragukan lagi, hampir semua kalangan menyukai makanan yang satu ini. Sehingga tidak bisa dipungkiri jika usaha penjualan burger kini menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan .

Salah satunya seperti usaha Laris Burger yang berada di Simpang Mulieng Pasar Beuereunun, Kabupaten Pidie. Outlet yang sudah berdiri dari sejak 2011 ini kini semakin diminati dan dijadikan salah satu usaha outlet burger paling recommended bagi pecinta kuliner tersebut.

Pemilik outletLlaris Burger, Zulkarnaini mengatakan, dalam sehari hampir 200 burger dengan varian rasa bisa terjual. Sehingga tak jarang hampir setiap waktu outlet yang satu ini selalu dipenuhi pelanggan yang setia mengantri .

“Kita selalu mengedepankan kelezatan rasa dan Alhamdulillah hingga saat ini rasa burger di tempat kita masih sangat diminati oleh pelanggan setia,“ ungkap pria yang akrab di sapa Pak Joel ini.

Seiring banyaknya pelangganm outlet laris burger pun telah berani mengepakkan sayapnya untuk mencoba keberuntungan yang sama kebeberapa kabupaten kota lainnya. Seperti ke Kabupaten Pidie Jaya hingga Kota Banda Aceh .

“Alhamdulillah selain di Beureunun outlet kita kini juga sudah ada di Pidie Jaya dan Kota Banda Aceh yang selalu buka setiap hari dari habis siang hingga pukul 12 malam,” tambah Zulkarnaini.

Penasaran seperti apa kelezatannya, yuk kunjungi outlet Laris Burger!

 

sumber : kanalinspirasi

Komentar