Anggota DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad Launching Program Kursi Roda Cinta

Banda Aceh – Dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami sakit dan butuh kursi roda, Tuanku Muhammad selaku anggota DPRK yang juga ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh melaunching program Kursi Roda Cinta.

Program ini bertujuan memberi pinjam-pakai kursi roda bagi warga yang sedang membutuhkan selama proses penyembuhan.

“Saya merasa sangat terharu program kursi roda cinta ini bisa dilaunching setelah sebelumnya kita juga sudah memiliki Ambulance Gratis.

Apalagi ada salah seorang warga Rukoh yang beberapa waktu yang lalu mengalami musibah terjatuh ketika hendak melakukan pencoblosan di TPS sehingga harus dioperasi karena mengalami patah tulang.

Dengan adanya program ini beliau bisa menggunakan kursi roda ini selama proses penyembuhan. Tentu akan sangat bermanfaat kedepannya,” kata Tuanku Muhammad, di Banda Aceh, Kamis (7/3/2024).

Tuanku Muhammad menjelaskan bahwa melalui SATU (Sahabat Tumad) Care kedepan program kursi roda cinta akan kita tingkatkan lagi.

Terutama peningkatan jumlah kursi rodanya sehingga ada banyak masyarakat yang membutuhkan dan bisa mengakses program ini.

Heri selaku warga Rukoh yang ibunya selaku penerima manfaat dari adanya program kursi roda cinta ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tuanku Muhammad atas adanya program ini. Semoga kedepan ibundanya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala lagi.

Program kursi roda cinta ini bersifat pinjam pakai. Dimana SATU Care menyediakan kursi roda yang kemudian dipinjam pakaikan bagi warga yang sedang membutuhkan.
“Setelah sembuh atau pihak keluarga sudah mempunyai kursi roda sendiri maka kursi roda tersebut dikembalikan kembali untuk selanjutkan dipinjamkan lagi bagi warga yang membutuhkan kursi roda selama masa penyembuhan,” demikian Tuanku Muhammad.[Adv]

Komentar