27 Januari, Anies Baswedan Kemabali Melakukan Kampanye Di Aceh

Banda Aceh – Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan kembali ke Aceh dalam rangkan melakukan kampanye akbar, Sabtu 27 Januari 2024.

Anies diperkirakan akan tiba dari Jakarta melalui Bandara Internasioanal SIM, Blang Bintang pukul 09.00 WIB dan langsung menuju pelataran Stadion Haji Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh, tempat kampanye dilaksanakan.

Ketua Tim kampanye AMIN untuk Provinsi Aceh, Ghufran Zainal Abidin, bersama dengan Tgk. H. Musannnif Sanusi, SE., SH, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan AMIN di Aceh, mengumumkan bahwa Anies Baswedan akan melakukan kampanye atau rapat umum terbuka di Aceh.

Ghufran mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk hadir dan berpartisipasi dalam kampanye umum terbuka tersebut. Dia menyampaikan bahwa Aceh memiliki target kemenangan Anies-Muhaimin sebesar 90 persen di Aceh, dan mengapresiasi antusiasme masyarakat. Ghufran juga mengimbau agar masyarakat menjaga ketertiban lalu lintas dan tetap mematuhi Syariat Islam selama kegiatan berlangsung.

“Kami yakin masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya yang terdekat akan hadir. Kami mohon maaf jika pada tanggal 27 Januari 2024, kota Banda Aceh mungkin sedikit macet, dan tentu ini adalah bagian dari antusiasme masyarakat,” tambahnya saat Tim Pemenangan Anies-Muhaimin Provinsi Aceh menggelar konferensi pers di Kupi Nanggroe, Sukadamai, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, pada Selasa (23/01) sore.

Ghufran menjelaskan bahwa kegiatan kampanye ini hanya dilaksanakan sekali di Aceh, dan pada waktu yang sama juga akan dilakukan di Provinsi Riau. Dia berharap masyarakat yang tidak bisa berhadapan langsung di halaman parkir Stadion Haji Dimurthala Lampineung dapat menyapa di rute perjalanan yang dilalui oleh Anies menuju ke lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir perwakilan dari Partai Nasdem, PKB, PKS, Partai Adil Sejahtera (PAS), Partai Darul Aceh (PDA), dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA).

Komentar