Tradisi Lepas Sambut Dandim 0103/Aceh Utara Diwarnai Suasana Haru

ACEH UTARA – Kodim 0103/Aceh Utara menggelar tradisi Lepas Sambut Komandan Satuan, yang diwarnai dengan suasana haru, dari pejabat lama Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., kepada pejabat baru Letkol Kav Makhyar ST, MT, S. HI. Acara ini berlangsung di Makodim 0103/Aceh Utara, Jl. Iskandar Muda, Kel Kampong Jawa. Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Senin (20/11/2023).

Pejabat lama Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Tim Pelatih (Katimtih) Rindam XIll/Mdk Kodam Xlll Merdeka.

Dalam kesan dan pesannya, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., menyampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan personel Kodim 0103/Aceh Utara atas dedikasi dan kerjasama selama ini bertugas. ”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, jangan sampai menyakiti hati masyarakat. Tetap tingkatkan serta pertahankan iman dan ibadah kepada Allah, sesuai moto kodim 0103/Aceh Utara Meuiman & Tameusaboh keu Nanggroe,” ujarnya.

“Saya juga mohon do’a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Saya serta keluarga memohon maaf Jika selama ini ada yang merasa tersakiti baik di sengaja maupun tidak, selama ini saya semata – mata hanya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan kalian,” imbuh Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P.

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Makhyar ST, MT, S. HI., dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih ssebesar-besarnya, kepada Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., yang telah amanah menjalankan tugasnya di Kodim 0103/Aceh Utara ini,.

“Kepada Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., kami juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar Letkol Kav Makhyar

Menurut Dandim, program kerja yang telah diamanahkan akan dilanjutkan dan dirinya akan membuat program-program yang baru, guna dekat dengan masyarakat Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. Dandim juga berharap seluruh anggota dijajaran Kodim 0103/Aceh Utara dapat bekerja sama dan bahu membahu dalam menjalankan tugas ke depannya.

Di kegiatan diakhiri dengan acara penghormatan dan perpisahan kepada Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., beserta istri Ny dina HS Nurhono, yang didampingi seluruh personel dan Persit kodim 0103/Aceh Utara yang berjalan menuju pintu gerbang dengan suasana tangis dan haru.**

Komentar