Pj Bupati Aceh Utara Sambangi Asrama IPAU di Banda Aceh

ACEH UTARA – Penjabat Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si menyambangi asrama Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) di Banda Aceh, Sabtu (2/9/2023). Dalam pertemuan tersebut, para pemuda pemudi menyampaikan banyak hal kepada Pj Bupati Mahyuzar dan saling memberi masukan.

Kedatangan Penjabat Bupati Mahyuzar disambut baik oleh Ketua IPAU Rifki Ismail, S.Ag dan sejumlah sekitar 30 pemuda pemudi yang tergabung dalam IPAU. Salah satu perihal yang disampaikan Ketua IPAU kepada Pj Bupati adalah menyangkut kebutuhan sarana dan prasarana asrama.

Ketua IPAU Rifki Ismail berharap kepada Pj Bupati Mahyuzar agar kiranya dapat kebutuhan sarana dan infrastruktur di mess IPAU. Kemudian Rifki juga berharap kepada Pj Bupati Mahyuzar agar pemuda-pemudi Aceh Utara yang ada di Banda Aceh dilibatkan dalam Pekan Kebudayaan Aceh (PKA).

“Harapan Kami kepada Bapak Pj Bupati agar kiranya dapat memperhatikan kebutuhan sarana dan infrastruktur Kami di sini dan yang kedua agar nantinya pada acara PKA Kami khususnya putra putri Aceh Utara yang ada di sini (Banda Aceh) agar dilibatkan juga,” ujar Rifki.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Mahyuzar menyampaikan kepada pihak IPAU bahwa pihaknya akan berusaha memperhatikan kebutuhan sarana dan infrastruktur yang dibutuhkan oleh pemuda IPAU.

“Insyaallah akan Kita usahakan semaksimal mungkin. Terpenting adalah bagaimana adik-adik ini semua Saya berpesan agar jangan takut untuk menciptakan hal baru, karena cukup banyak lapangan kerja di luar sana yang membutuhkan skill adik-adik. Tingkatkan silaturahmi dan tambah relasi agar memudahkan dalam dunia kerja,” demikian pesan Penjabat Bupati Mahyuzar untuk IPAU.[]

Komentar