Trophy Experience Piala Dunia U-17 Memikat Warga Bandung

BANDUNG – Di Cikapayang Dago Park, Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 memikat ribuan penonton di Jl. Ir. H. Juanda, yang tengah merayakan Car Free Day (CFD). Sehingga pada saat tersebut Kota Bandung disulap menjadi pusat perhatian dunia sepak bola. Minggu, 22 Oktober 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023.

Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria, bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, adalah dua dari sekian banyak tokoh yang turut memeriahkan acara tersebut. Tak hanya itu, legenda-legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Adang Sudrajat, Zainal Arief, Cecep Supriatna, Yaris Riyadi, dan Abdul Aziz juga ikut menyemarakkan Trophy Experience ini.

Ratu Tisha Destria dengan penuh semangat mengajak warga Kota dan Kabupaten Bandung untuk mendukung Piala Dunia U-17 ini dengan sepenuh hati. “Mari bersama-sama, warga Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, tunjukkan bahwa kita adalah negara yang begitu mencintai sepak bola. Mari kita buktikan kehadiran kita dengan datang ke stadion secara massal. Ini adalah saat yang bersejarah, pertama kalinya turnamen sepak bola tingkat dunia digelar di Indonesia. Mari kita buat Piala Dunia U-17 2023 menjadi tak terlupakan.”

Terkait dengan tiket, panitia penyelenggara telah memastikan bahwa tiket untuk menyaksikan pertandingan penyisihan grup di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, sangat terjangkau. Harganya mulai dari Rp75 ribu per pertandingan, hingga paket enam pertandingan seharga Rp360 ribu.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, memberikan jaminan bahwa stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-17 2023 sudah dalam kondisi sangat siap. “Kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17, dan Stadion Si Jalak Harupat adalah salah satu stadion yang akan digunakan. Kami akan mempersiapkannya dengan baik, termasuk fasilitas untuk penonton,” tutupnya.[]

Editor: Syaiful

Komentar