Wakil Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Ke Tim U-17 Indonesia

JERMANWakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberikan motivasi kepada tim U-17 Indonesia dalam pertemuan yang berlangsung di hotel Grossfeld, Bad Benthei, Jerman, pada Senin malam. Momen ini terjadi setelah makan malam bersama, dan di dalamnya, Zainudin Amali didampingi oleh Frank Wormuth, Indra Sjafri, Bima Sakti, dan semua ofisial. Senin, 16 Oktober 2023.

Dalam arahannya, Zainudin Amali mengingatkan para pemain untuk tidak merasa takut menghadapi lawan siapapun di lapangan. Ia mendorong mereka untuk percaya pada kemampuan mereka dan mengingatkan bahwa mereka adalah duta Indonesia. “Harus yakin, tidak boleh takut dengan siapa pun lawannya. Mewakili masyarakat Indonesia, kalian harus mempersembahkan yang terbaik. Tunjukkan kalian bukan penakut,” kata Zainudin Amali dengan penuh semangat.

Tim U-17 Indonesia akan menjalani seluruh pertandingan fase grup Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai 10 November 2023. Zainudin Amali berharap agar Iqbal dan rekan-rekannya dapat tampil maksimal dan berharap mereka dapat melangkah lebih jauh dalam turnamen tersebut.

“Kalian akan bermain di Surabaya, kalau mainnya jelek, malu. Jadi, Ketua Umum, Saya, dan semua pengurus PSSI ingin kalian bermain maksimal. Setelah fase grup, kita lihat selanjutnya. Semoga pencapaian ini menjadi sejarah bagi Indonesia,” tambah Zainudin Amali dengan harapan besar.[]

Komentar