Timnas Indonesia Tiba di Brunei Darussalam, Bersiap Laga Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

BRUNEI DARUSSALAM – Setelah meraih kemenangan dengan skor 6-0 melawan Brunei Darussalam pada Kamis (12/10) malam, timnas Indonesia langsung mengambil langkah berikutnya menuju Bandar Seri Begawan pada Jumat (13/10) untuk menghadapi laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran pertama.

Pertandingan ini dipandang sebagai langkah krusial dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan digelar di Stadion Hasanah Bolkiah pada Selasa (17/10). Para pemain dan ofisial timnas Indonesia berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada pukul 13.00 WIB.

Seluruh penggawa Garuda akan melanjutkan latihan mereka di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, mulai Sabtu (14/10) untuk terus mematangkan strategi dan memperbaiki kinerja mereka sebelum pertandingan krusial.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Brunei Darussalam pada pukul 16.30 waktu setempat, Asnawi Mangkualam dan rekan-rekannya langsung menuju hotel untuk beristirahat dan melakukan pemulihan setelah pertandingan semalam.[]

Komentar