Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Brunei Darussalam

BRUNEI DARUSSALAM – Hari ini, Timnas Indonesia telah menjalani latihan perdana di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, dalam persiapan menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam, yang akan digelar pada Selasa, 17 Oktober 2023. Dalam latihan pertama ini, fokus utama adalah pemulihan fisik para pemain. Sabtu, 14 Oktober 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa latihan hari ini sangat difokuskan pada pemulihan dan terapi pijat untuk memastikan pemain dalam kondisi prima. Setelah perjalanan panjang dari Jakarta ke Brunei, pemulihan menjadi prioritas. “Kondisi pemain sangat baik, saya berharap mereka bisa menjaga kondisinya,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Pemain Timnas Indonesia, seperti Shayne Pattynama, juga memastikan bahwa kondisi fisik mereka dalam keadaan prima. “Kondisi fisik baik, saya sudah mulai bisa beradaptasi, setelah perjalanan kemarin, saya juga sudah tidur cukup beberapa hari ini, jadi saya dalam kondisi fit, latihan juga bagus tadi, saya siap untuk laga nanti,” tambahnya.

“Kita latihan pemulihan dan beberapa latihan lain yang menyenangkan hari ini, seperti tantangan tiang gawang dan lainnya, untuk persiapan pertandingan besok,” ujar Shayne.[]

Komentar