Dandim 0103/Aut Terima Penghargaan dan Kehormatan Sebagai Penasehat IKATT oleh Ketua IKATT dan UAS

Aceh Utara – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, terima Penghargaan sekaligus di resmikan menjadi Kehormatan sebagai Penasehat Ikatan Alumni Timur Tengah (IKATT) wilayah Aceh, Minggu (27/08/2023).

Pemberian penghargaan itu diberikan oleh Ketua IKATT Provinsi Aceh, Ustadz Khalid Muddatsir, Lc., M. Ag, Ketua IKATT Lhokseumawe, Ustadz Abdul Halim, Lc, L.L.M dan Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc. MA, D.E.S.A, Ph.D, yang sering di sapa UAS, di ruang VVIP Bandara Malikussaleh, Desa Pinto Makmur Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kesempatan tersebut UAS berpesan untuk selalu berjuang dan menegakkan Agama Allah serta selalu Istiqomah.

 

“Semoga perjuangan menegakkan Agama Allah bisa istiqomah’ Aamiin”, ucap UAS.

 

Sementara itu Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan amanah yang diberikan, sebagai Kehormatan dan Penasehat Ikatan Alumni Timur Tengah (IKATT) Wilayah Aceh sebagai momentum di masa lalu melaksanakan tugas membantu Mahasiswa dan WNI selama menuntut ilmu di Cairo’ Mesir (sebelumnya Dandim 0103/Aceh Utara pernah bertugas sebagai Asisten Atase Pertahanan RI di Cairo’ Mesir selama beberapa tahun bersama Mahasiswa Indonesia yang belajar di Universitas Al Azhar seperti halnya UAS di waktu yang lalu).

 

“Semoga apa yang sudah di amanahkan, bisa membuat kita semua, menjadi lebih Istiqomah beribadah kepada Allah, serta melanjutkan perjuangan Rasulullah memperluas Dakwah Islam, di masa yang akan datang”. Pungkas Dandim.

 

Untuk diketahui, UAS beserta rombongan Take Off dari Bandara Malikussaleh Aceh Utara, setelah melakukan safari Dakwah di Wilayah BireuenN Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara menuju Ke Kabupaten Singkil dengan menggunakan pesawat Charter Flight By Bumi Pakidulan Susi Air, dengan nomor PK-VVJ (C208B).

Komentar