Rayakan Tahun Baru Islam, Dandim 0103/AUT Hadiri Zikir Bersama di Masjid Baiturrahim Lhoksukon

LHOKSUKON — Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.I.P hadiri kegiatan zikir bersama dalam rangka, menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hiriah, yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahim Lhokseukon, Rabu pagi (19/07/2023).

Selain zikir bersama dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram, kegiatan itu juga berlangsung proses peusijuk Pj Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar M.Si, serta di lanjutkan pengukuhan pengurus BKM Masjid Agung Baiturrahim Lhokseukon.

Kegiatan yang diawali dengan sholat shubuh berjamaah, yang diimami oleh Ustad Tasyukur, itu hadiri seribu lebih jamaah, yang terdiri dari berbagai elemen. Sementara yang memimpin acara zikir bersama Yakini Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.I.P, menyampaikan, dalam menyambut tahun baru Islam tahun ini, dapat di jadikan momentum sebagai pengingat kita semua pada tahun sebelumnya, dan akan memperbanyak amalan serta memperbaiki diri di tahun baru ini.

“Dari itu, guna mengawali tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini, adalah awal yang tepat bagi kita semua umat Islam, untuk memperbaiki diri, dari apa yang kita perbuat di tahun sebelumnya”, Ucap Dandim.

Dandim berharap, melalui kegiatan ini, mari kita manfaatkan dengan melakukan segala kebaikan sebagai bukti rasa syukur kehadirat Allah SWT, serta menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari hari.” pungkasnya.

Komentar