Cinta Ditolak di Balik Aksi Pria Culik Mantan Pacarnya di Padang

Padang – Seorang wanita muda di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), SR mengalami kejadian tak mengenakkan dengan orang dari masa lalunya. Wanita berusia 26 tahun itu sudah dua kali coba diculik oleh mantan pacarnya.

Video yang merekam percobaan penculikan terhadap korban bahkan beredar dan viral. Warga di sana pun heboh.

Dalam video menunjukkan SR yang sedang berjalan di pinggir jalan digendong dan dibawa oleh seorang pria yang turun dari mobil berwarna putih. Wanita itu dibawa masuk ke dalam mobil.

Usai wanita itu masuk, mobil itu kemudian terlihat berjalan ke depan. Di ujung jalan, mobil itu mencoba untuk berputar.

Warga yang ada di sekitar lokasi yang mengetahui aksi dugaan penculikan itu pun mencoba untuk menghalangi laju mobil. Narasi dalam video menjelaskan jika aksi penculikan itu berhasil digagalkan oleh warga.

Dua Kali Diculik

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi mengatakan peristiwa percobaan penculikan itu sudah dua kali diterima oleh SR. Aksi pertama dilakukan pelaku Desember 2022 di Kota Pariaman. Namun kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

“Iya sudah dua kali. Korban diselamatkan oleh adiknya. Dia kan diculik. Saat dalam mobil, dia bisa menghubungi adiknya dan minta tolong melalui handphone. Jadi dicegat sama adiknya di jalan,” kata Rosidi kepada wartawan, Rabu (16/6/2023).

Upaya penculikan kedua terjadi di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (12/6/2023) lalu yang videonya beredar luas di sosial media. Saat itu, korban sedang berjalan sendiri, pelaku langsung menggendong korban dan memaksa masuk ke dalam mobil.

Rosidi mengungkapkan, kejadian percobaan penculikan ini dilakukan pelaku saat korban menuju lokasi dirinya memberikan les privat. Karena gang buntu, korban dilepas tersangka keluar dari dalam mobil.

Aksi pelaku ini terlihat oleh warga dan sempat melakukan pengejaran. Namun pelaku berhasil kabur.

“Motif pasti (melakukan penculikan) belum tahu. Yang jelas mereka putus, diajak balikan, tidak diterima, lalu diculik. Mereka ini sudah jalin hubungan selama setahun,” jelasnya.

sumber : detikcom

 

Komentar

baca juga