Ratusan Warga Miskin di Abdya Terima Bantuan Penyambungan Listrik Gratis 

ACEH BARAT DAYA – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki menghadiri peresmian penyambungan listrik gratis kepada masyarakat miskin di Gampong Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten setempat bersama istrinya Ayu Candra Marzuki, beserta rombongan sejumlah Kepala Dinas terkait. Penyerahan itu turut didampingi oleh Pj Bupati Abdya, Darmansah dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) setempat.

Keuchik Gampong Alue Sungai Pinang, Muhammad Rajab mengatakan, program bantuan tersebut dinilai oleh Pj Gubernur telah dilaksanakan secara baik serta tepat sasaran, sehingga dapat menjadi sumbangsih bagi warga miskin di daerah itu.

“Dalam kunjungan itu, Pj Gubernur menyampaikan bahwa program tersebut sudah bagus dan sesuai sasaran,” katanya kepada AJNN, Selasa, 8 Mei 2023.

Sambung Rajab, pemasangan listrik gratis diberikan secara simbolis kepada enam warga yang kurang mampu di desa setempat. Sementara total penerima bantuan penyambungan listrik di Abdya, ada 219 orang.

“Bantuan itu kita diberikan setelah adanya pemantauan terhadap kondisi penerima di desa ini,” pungkasnya.

AJNN

Komentar