Kecelakaan di Jalan Lingkar Sigli, Seorang ASN Meninggal Dunia

PIDIE – Seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza. 

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Lingkar-Blang Paseh tepatnya depan doorsmeer atau berjarak 100 meter dari kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, pada Senin, 27 Maret 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.       

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh AJNN, korban dalam musibah kecelakaan tersebut diketahui bernama Srimuliana (45), warga Gampong Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

Insiden tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan membonceng putrinya yang duduk di belakang. Tiba di lokasi kejadian, kendaraan mereka terlibat kecelakaan dengan mobil.

Korban bersama putrinya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro, Sigli. Keduanya sempat mendapat perawatan di ruang Intensiv Care Unit (ICU).

Tidak berapa lama, korban dikabarkan meninggal dunia sementara putrinya yang mengalami luka parah kini dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin, Kota Banda Aceh. 

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Mahruzar Hariadi, membenarkan terjadinya kecelakaan yang menyebabkan seorang meninggal dunia. Namun pihaknya belum merincikan peristiwa itu. 

“Lagi di olah TKP, informasinya korban meninggal dunia, tapi kami ngecek dulu inforamasi kecelakaan tersebut,” ucap Mahruzar secera singkat, saat dikonfirmasi AJNN, pada Senin, 27 Maret 2023, malam.

AJNN

Komentar