Marhaban Ya Ramadhan, Ansari “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

SeputarAceh | Takengon – Ansari, SE, selaku wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah mengucapkan selamat menyambutnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, bagi umat muslim di seluruh tanah air, khususnya Dataran Tinggi Gayo (DTG).

“Saya atas nama pribadi, keluarga, unsur pimpinan dan para anggota dewan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan bahtin,” kata politisir Partai Golkar, kepada SeputarAceh, Jumat 24 Maret 2023, diruang kerjannya.

Dibulan yang penuh berkah ini, sebut wakil ketua, jadilah momentum Ramadhan untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, karena ramadhan merupakan wahana bagi umat Islam untuk kembali menjadi pribadi yang sesuai tuntunan agama.

“Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah,”harap Ansari seraya menambahkan semoga kita dapat merayakan hari kemenangan ini, Marhaban ya Ramadhan.

Kepada masyarakat, dirinya berpesan agar menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, baik disiang hari maupun malam hari.

Tak hanya itu, Ansari mengajak masyarakat Dataran Tinggi Gayo (DTG) dapat meramaikan dan makmurkan mesjid serta mushollah dengan kegiatan ibadah seperti salat taraweh, zikir dan tadarus.

“Karena keimanan dan ketakwaan menjadi modal kita. Sekali lagi, saya ucapkan Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa,” tutup Wakil Ketua II DPRK Aceh Tengah .(R)

Komentar