Bener Meriah Berikan Bonus Umroh Juara MTQ, 12 Orang Terima Uang Tunai

SEPUTARACEH. ID | BENER MERIAH – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, memberikan bonus ibadah umroh untuk para juara MTQ ke XXXV Tingkat Provinsi Aceh.

Ada enam orang yang mendapatkan bonus umroh karena bisa meraih juara satu serta sekitar 12 orang lainnya menerima hadiah uang tunai.

Hadiah berupa paket umroh tersebut, diberikan langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga didampingi Pj Ketua TP-PKK setempat.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa dan menjadi bukti kerja keras kita sehingga menjadi keberhasilan untuk Bener Meriah juga,” kata Haili Yoga ketika menyerahkan bonus kepada para juara di Pendopo Bupati setempat, kemaren.

Haili Yoga mengajak agar para kafilah terus mempersiapkan diri menyambut MTQ Aceh mendatang yang direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Simeulue.

“Kafilah merupakan aset dan keberhasilan Bener Meriah yang harus kita jaga. Untuk itu, harus kita lestarikan kepada lingkungan dan anak-anak kita,” ucapnya.

Mewakili masyarakat orang nomor satu di daerah penghasil kopi Arabika itu mengucapkan rasa terima kasih kepada kepada kafilah Bener Meriah yang sebelumnya telah berjuang dan menorehkan prestasi yang membanggakan.

“Selain itu, sebentar lagi kan memasuki bulan puasa jadi mari kita semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah SWT,” ajak Haili Yoga.

Sebelumnya, Panitia MTQ Bener Meriah, Taslim, S.Ag, M.Sos, menyampaikan bahwa paket umroh diberikan kepada enam peserta peraih juara 1 diantaranya untuk Cabang Khattil Qur’an Dekorasi Rochimin, Cabang Khattil Qur’an Kontemporr, Edi Asnawi, Cabang Qira’at Mujawwad Putra, Nazariuddin, Cabang Fahmil Qur’an Putri, Ghania Chalida Bilqisti, Hafni Syafira, dan Shalihah.

Selain bonus enam paket ibadah umroh, ada 12 pemenang lainnya diberikan uang tunai dengan total sebesar Rp. 69.350.000 dengan dana yang bersumber dari DPA Dinas Syari’at Islam Kabupaten Bener Meriah (R)

Komentar