Remaja di Lhokseumawe Jadi Korban Pembacokan

LHOKSEUMAWE  Seorang remaja berusia 16 tahun di Kota Lhokseumawe menjadi korban pembacokan, pada Jumat, 17 Maret 2023, sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku juga masih remaja berusia 16 tahun.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, peristiwa pembacokan terjadi di depan Lapangan Bola Bukit Bintang, Gampong Uteunkot, Kecamatan Muara Dua.

“Korban warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, Sabtu, 18 Maret 2023.

Kabar korban mengalami luka tusuk baru diketahui orang tuanya usai sang adik memberitahu bahwa abangnya telah dibawa ker rumah sakit.

“Kemudian ayah korban langsung mendatangi tempat korban dirawat, dan melihat anaknya mengalami luka di bagian dada sebelah kiri, lalu ayahnya langsung menanyakan siapa yang telah membacoknya, dan korban menjawab pelakunya,” ujarnya

Selanjutnya, dikatakan Salman, kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh orang tua korban ke SPKT Polres Lhokseumawe.

Kemudian personel mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Bahkan, mendatangi keluarga pelaku untuk meminta remaja berusia 16 tahun itu menyerahkan diri.

Empat jam kemudian, pelaku diantar pihak keluarga ke Posramil Muara Dua dan selanjutnya dijemput oleh personel Sat Reskrim untuk diamankan ke Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Dan petugas juga mengamankan barang bukti satu buah sajam, untuk motif pelaku masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya .

AJNN

Komentar