Ratusan Peserta Meriahkan Fun Bike Dirgantara di Lanud SIM

ACEH BESAR – Sebanyak 350 peserta turut hadir memeriahkan acara Fun Bike Dirgantara yang digelar Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Ahad (12/3/2023).

Peserta terdiri atas perwakilan Pemerintah Aceh, personel Kodam Iskandar Muda, Polda Aceh, Kejaksaan Tinggi Aceh, Universitas Syiah Kuala, UIN Ar-Raniry, Universitas Abulyatama, Komunitas Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) serta dari Pemkab Aceh Besar.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono bersama Forkopimda Aceh antara lain pejabat utama Pemerintah Aceh, Kasdam IM, Karo Ops Polda Aceh, Kajati Aceh melepas para peserta Fun Bike Dirgantara dalam rangka Peringatan HUT ke-77 TNI AU.

Dengan Start dan Finish di Apron Shalter Galaxy Lanud Sultan Iskandar Muda dengan menempuh jarak tempuh 12 Km.

Danlanud SIM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-77 TNI AU yang dikemas dalam Gebyar Bulan Dirgantara Tahun 2023, dimana di setiap Satuan TNI Angkatan Udara di seluruh Indinesia menggelar berbagai macam kegiatan, mulai dari Bakti Sosial, Karya Bakti dan berbagai macam kegiatan olahraga lainnya, kegiatan ini kita laksanakan juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI/Polri dengan Masyarakat Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta Fun Bike Dirgantara atas kehadirannya.

“Saya selaku Komandan Lanud SIM memohon maaf yang setinggi-tingginya jika dalam penyambutan dan selama kegiatan ini berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan, mohon kami dibukakan pintu maaf,” tutup Danlanud SIM.

Ketua Panitia Fun Bike Dirgantara Mayor Sus T Maulana menjelaskan untuk menyemarakkan kegiatan ini panitia juga menyediakan bermacam doorprize di antaranya sepeda, TV dan masih banyak doorprize lainnya yang dibagikan untuk para peserta Fun Bike ini,” terangnya. (IA)

INFOACEH.NET

Komentar