DPRK Agara Launching Vaksinasi Dosis Ketiga Booster

Kutacane | seputaaceh.id Sebagai bentuk dukungan akselerasi Vaksinasi Covid-19

Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Agara bekerjasama dengan Polkes Kodim 0801 Agara dan Dokkes Polres Agara melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga yakni booster untuk masyarakat  berlangsung pada hari Rabu, (9/2) di halaman Kantor DPRK Agara.

Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza, S.STP., M.Si. dalam sambutan nya mengatakan, “Alhamdulillah sebagai bentuk dukungan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Tenggara, DPRK Agara melaksanakan Launching perdana Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga yakni booster untuk masyarakat Aceh Tenggara”,katanya.

Denny Melanjutkan “Saya mengapresiasi setinggi tinggi nya kepada jajaran Polres dan Kodim 0108 Aceh Tenggara yang melaksanakan tugas diluar tugas pokoknya sehingga Aceh tenggara bisa melaksanakan vaksin diatas 84 persen bahkan hari ini atas inisiasi Kapolres Aceh tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono,  melaksanakan kick off pertama di Aceh,”ungkapnya.

Ketua DPRK juga menyampaikan “Bahwa vaksin aman dan halal untuk masyarakat serta sudah kita lakukan turun menurun dari dulu, di mulai dari vaksin cacar sehingga hari ini ada Vaksin Covid-19 untuk membentuk herd immunity,  perisai tubuh, menurut para ahli harus vaksin,”Ujar Denny. 

Denny  juga menghimbau “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dan sudah berjalan 6 bulan sejak vaksinasi terakhir untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 3 yakni booster”pungkas denny mengakhiri.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut  diawali oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf.Robbi Firdaus, lalu diikuti oleh Wakil Bupati Agara, Bukhari Buspa, selanjutnya diikuti oleh seluruh Forkopimda, anggota DPRK , Kepala OPD, camat , dan Kepala Desa se Aceh Tenggara, serta masyarakat.

Turut hadir pula pada kesempatan itu anggota Komisi IV DPRRI Bpk H Salim Fahri SE, MM.

(Saipullah.S)

Komentar