Pak Bhen Raih Penghargaan Dewan DPRK Paling Aktif di Media Dari DPD Gerindra Aceh

Banda Aceh – Dianggap paling aktif di media, Anggota DPRK Aceh Besar Nabhani Sulaiman, S.I. Kom alias Pak Bhen meraih penghargaan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh.

Penghargaan Katagori Dewan DPRK Teraktif di Media tersebut diserahkan Pengurus DPD Partai Gerindra Aceh, Khairil Syahrial kepada Pak Bhen disela- sela perayaan HUT Ke 14 Partai Gerindra di Hotel Diana, Banda Aceh, Minggu, 6 Februari 2022 malam.

Terpisah, Pak Bhen mengucap syukur dan berterima kasih kepada DPD Partai Gerindra Aceh atas penghargaan tersebut. Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan para pendukung, khususnya rekan sejawat DPC Partai Gerindra Aceh Besar dan sesama anggota DPRK Aceh Besar dan juga teman teman DPRK Gerindra se Aceh.

“Saya berterima kasih atas anugerah yang diberikan, ini adalah penyemangat sekaligus pengingat bagi saya dan DPC Partai Gerindra Aceh Besar, khususnya kepada rekan- rekan di DPRK Aceh Besar untuk terus menyuarakan keinginan masyarakat melalui media,” ungkap Pak Bhen.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Bhen juga menyampaikan harapannya agar dengan adanya anugerah tersebut dapat memacu dan membuat kita menghargai pekerja pers. Karena tanpa mereka, semua yang dilakukan tidak berarti apa – apa.

“Saya juga mengajak rakan- rakan semua, khususnya sesama Anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Gerindra berbicara pada media, suarakan seluruh kepentingan masyarakat. Jadikan pers ini sebagai bahagian perjuangan kita melayani rakyat,” harap Ketua Komisi l DPRK Aceh Besar itu.

Memang, pada HUT ke 14 kali ini DPD Partai Gerindra Aceh memberikan berbagai penghargaan kepada kader.
Diantaranya, katagori kader teraktif di media sosial dimenangkan oleh Riswan Panter, Katagori Gerindra Aceh Life Time Achivment berikan kepada Maulisman Hanafiah, Katagori the Legend of Gerindra Aceh diberikan kepada Senjata Sembiring Meliala.

Kategori DPRK teraktif di media diberikan kepada Nabhani alias Pak Bhen, Katagori Perempuan Gerindra Aceh Inspiratif dimenangkan oleh Zulhaffah, Katagori Sayap Partai Terbaik diberikan kepada Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Kategori Anggota DPR Aceh Teraktif di Media dinobatkan kepada Safaruddin, dan Kategori Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Gerindra Terbaik dimenangkan DPC Aceh Barat.

Agenda lain adalah turnamen sepakbola Trofeo Cup, waqaf Al Quran, donor darah serta lomba mewarnai. Turnamen sepakbola Trofeo Cup dimenangkan oleh Legend Sigupai FC, juara dua raih Pewarta Kutaraja FC dan juara ketiga diraih oleh Gerindra FC.

Lomba mewarnai diikuti oleh anak-anak usia 6-10 tahun. Sedangkan donor darah, sebanyak 30 kantong darah berhasil dikumpulkan.Semua darah itu sudah sumbangkan ke PMI.

Komentar