Berkesan, Silaturahmi DPD HPI Aceh ke DPC HPI Aceh Tenggara 

ACEH TENGGARA –seputaraceh.id

Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Provinsi Aceh, melakukan kunjungan ke DPC HPI Aceh Tenggara. Senin (07/02/2022)

DPD HPI Aceh beserta rombongan menuju Kabupaten Aceh Tenggara, rombongan ini di pimpin langsung oleh Ketua DPD HPI Aceh, Azhari, SE.

Lawatan kali ini yang dilakukan DPD HPI Aceh selain menjalin tali silaturahmi dengan DPC HPI Aceh Tenggara, juga meninjau langsung objek wisata yang potensial yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara.

Azhari mengatakan bahwa, “DPC HPI Aceh Tenggara harus menjaga kekompakan, dan harus mampu berkiprah dan mempromosikan wisata secara masif yang kemudian menjadi mitra Pemerintah”.

“Kerja maksimal dan kita harus bekerjasama untuk memajukan pariwisata di Aceh Tenggara serta HPI harus mampu meningkatkan SDM di bidang pariwisata,” sebut Azhari.

“Dengan kerjasama baik, wisata yang sudah terkenal maupun yang belum tersentuh bisa lebih maju,” pungkasnya.

Ketua DPC HPI Aceh Tenggara, Misuardi menyambut baik kedatangan Ketua DPD HPI Aceh beserta rombongan, selain ajang berbagi ilmu juga mempererat tali silaturahmi.

Misuardi mengatakan, “Kedepannya DPC HPI Aceh Tenggara akan berbenah diri, lebih dalam lagi menggali potensi SDM kepariwisataan. Serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan para pelaku usaha di Sektor Pariwisata di Negeri Sepakat Segenep ini,”pungkasnya.

(Saipullah.S)

Komentar