Himpunan Mahasiswa Deli Serdang (HIMDES) Lakukan Sosialisasi “HIMDES GOES TO SCHOOL” Tahun 2022

Deli Serdang – Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang berada di Deli Serdang gencar lakukan sosialisasi kampus di awal tahun 2022. Sekolah yang menjadi tujuan sosialisasi yakni yang tersebar di wilayah kabupaten Deli Serdang, sumatera Utara. Sudah menjadi rutinitas Himdes datang ke sekolah, guna memperkenalkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), beasiswa, lingkup kampus, serta menginspirasi dan membangun kepribadian pelajar yang sadar akan pendidikan.

Himdes merupakan organisasi daerah (ORDA) Mahasiswa Deli Serdang yang aktif berkuliah di Universitas Malikussaleh serta kampus-kampus yang terletak di lingkup wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara.
Sosialisasi kampus menjadi salah satu program kerja himdes setiap tahunnya. Kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa sekolah SMA/SMK (sederajat) wilayah Deli Serdang. Adapun sekolah-sekolah yang sudah dijangkau, yakni : Man 2 Deli Serdang, SMA Negeri 1 Lubuk Pakam, SMA Negeri 1 Galang, SMA Nurul Iman, Man 1 Deli Serdang, SMK Negeri 1 Lubuk Pakam dan masih banyak lagi sekolah yang akan disinggahi.
Kegiatan sosialisasi dimulai pada Senin, 31 Januari dan berakhir Selasa, 8 Februari 2022.

Dickyputra, selaku ketua umum dari Himpunan Mahasiswa Deli Serdang menyatakan “Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan penuh semangat, juga mendapat respon yang baik dan dukungan dari pihak sekolah yang ada di Deli Serdang”.
Selain itu, Fitra Yunepi selaku wakil memberikan kesan tanggapan “Alhamdulillah, terlaksana dengan lancarnya kegiatan ini atas kerja sama dan semangat rekan-rekan Himdes”. Harapan untuk kedepannya kita semua sukses dalam menyukseskan para pelajar agar bisa mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

Komentar