Bireuen Gempar, Pensiunan TNI Tewas Dianiaya Menantu gegara Kunci Mobil

BIREUEN – Pensiunan TNI, Syaifuddin, warga Desa Paya Cut, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen tewas setelah dianiaya menantunya, Zullkarnaini. Peristiwa yang menggemparkan warga Bireuen itu terjadi, Senin (31/1/2022) siang sekitar pkl 12.45 WIB. Kapolres Bireun AKBP Mike Hardy WIrapraja didampingi Kapolsek Peusangan, Ipda Nasrudin mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah korban. 

“Menurut keterangan anak korban yang jadi saksi atas nama Mayasri, saat itu korban sedang berada di belakang rumahnya. Kemudian tiba-tiba datang tersangka meminta kunci mobil milik korban. Namun, korban tidak mau memberikan kunci mobil,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/2/2022). 

Tidak lama setelah itu, kata dia, saksi mendengar korban dan tersangka bertengkar mulut. Kemudian saksi pun pergi keluar belakang rumah, saat itu saksi melihat korban sudah jatuh ke tanah dengan posisi tersangka berdiri di samping Korban. 

“Saksi melihat tersangka melarikan diri dari samping rumah korban,” ucapnya. 

Melihat peristiwa itu, sejumlah warga berdatangan dan membawa korban ke Rumah Sakit Jeumpa Hospital. Namun, nyawa korban tak terselamatkan begitu tiba di rumah sakit. 

“Setelah itu, warga pun mencari keberadaan tersangka yang ternyata ada di kantor camat. Warga kemudian menghubungi Polsek Peusangan,” ujarnya. 

Saat hendak ditangkap, tersangka Zulkarnaini mencoba melakukan perlawanan hingga merusak fasilitas kantor camat. 

Sumber: iNews.id

Komentar