PT Teupin Lada Salurkan Bantuan Masa Panik Melalui Dinas Sosial

Idi Rayeuk– PMKS PT Teupin Lada, Senin, (3/1/2022) menyalurkan bantuan masa panik bagi korban banjir di Aceh Timur melalui Dinas Sosial.

Rombongan Manajemen PMKS PT Teupin Lada tiba di Gedung BPBD Aceh Timur membawa bantuan dengan 1 unit Dumtruck dengan berbagai jenis sembako. Proses penyerahan bantuan masa panik diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Ir. Elfiandi di Gedung BPBD Aceh Timur dan didampingi petugas dari dinsos dan BPBD Aceh Timur.

Ir Elfiandi, kepada media ini menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih kepada PMKS PT Teupin Lada yang telah menyalurkan bantuan masa panik melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

“ini sangat berguna sekali, dimana hampir 15 kecamatan di Aceh Timur mengalami musibah banjir. dengan adanya bantuan ini kami sangat berterima kasih sekali dan akan kami salurkan bantuan tersebut secepatnya,” ungkapnya

Munawar SE, General Manager PMKS PT Teupin Lada Menyebutkan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah banjir.

“Kami Berharap bantuan ini bermanfaat kepada korban banjir yang saat ini masih berada dibeberapa titik lokasi pengungsian” sebutnya singkat

Komentar