Suwadi Jaya terpilih menjadi Imum Mukim Alhuda

Kutacane | seputaraceh.id – Suwadi Jaya berhasil terpilih menjadi Imum Mukim Alhuda Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara periode 2021-2026 dalam pemilihan yang digelar di halaman kantor Camat Bukit Tusam, Kamis (23/12/2021).

Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara, Suwadi Jaya meraih sebanyak 42 suara, sedangkan pesaingnya Kosri Ridwan meraih sebanyak 2 suara dari total pemilih 44 orang yang berasal dari perwakilan kute/desa dalam kemukiman tersebut yang terdiri dari unsur masyarakat sesuai Qanun Aceh Nomor 3 tahun 2009 tentang Pemilihan dan Qanun/Peraturan Daerah Kabupaten Aceh Tenggara No 2 tahun 2014 tentang Mukim.

Camat Bukit Tusam Hasmi Zuhrianto, S.Pd memberi apresiasi kepada panitia dan peserta pemilihan Imum Mukim Alhuda karena proses pemilihan berlangsung lancar.

“Alhamdulillah proses pemilihan berjalan dengan lancar dan rasa kekeluargaan, dan diharapkan imum mukim terpilih dapat terus mendukung Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara serta bisa menjadi panutan masyarakat,”ujar Hasmi. (Saipullah.S)

Komentar