Pemuda Pancasila Lawe Sigala-gala menggelar RPP dan Orientasi SAPMA

Aceh Tenggara| seputaraceh.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Lawe Sigala-gala menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan Orientasi kepada Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) sekaligus penyerahan Kartu Anggota PP berlangsung di Desa Lawe Tua Kec. Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh Tenggara,minggu,(12/12).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lawe Sigala-gala, Eka Wijaya dalam sambutanya mengatakan,”SAPMA PP yang berada di wilayah PAC Lawe sigala-gala diharapkan aktif dalam membangun solidaritas, kesetiakawanan, dan membangun etika moral dalam kehidupan bermasyarakat serta dapat membatu masyarakat dalam kegiatan sosial, sehingga dengan begitu SAPMA PP PAC Lawe Sigala-gala bergerak dan terus berkembang “ungkap Eka

Perwakilan dari MPC PP Aceh Tenggara Samuji mengatakan “Kami dari perwakilan MPC PP Aceh Tenggara sangat mengapresiasi jumlah anggota/peserta yang begitu banyak hadir dalam acara ini,”ujarnya

Samuji melanjutkan “SAPMA yang di Lawe sigala-gala tetap berada dibawah Pimpinan Cabang Sapma PP Kabupaten Aceh Tenggara,dimana jika ada kegiatan di Kabupaten Sapma Lawe sigala-gala bisa berkompeten ikut dalam kegiatan,begitu juga sebaliknya,jika Sapma Lawe Sigala-gala mengadakan kegiatan maka SAPMA yang berada di wilayah kabupaten dapat ikut juga dalam kegiatan tersebut ,Ungkap Samuji

Sementara Ketua Srikandi PP Aceh Tenggara ditempat yang sama, Ibu Baby berharap dengan kegiatan ini Sapma yang berada di wilayah Lawe Sigala-gala semakin Solid, kompak dan di jauhkan dan sifat anarkis, serta dapat dirasakan masyarakat manfaat positifnya di kecamatan Lawe Sigala-gala,”Kata Baby.

Kegiatan orientasi ini langsung di isi oleh ketua Sapma PC Aceh Tenggara Yaitu Dwiky Adifta Putra Sinaga, Ia mengatakan, “Kegiatan orientasi ini sebagai wujud pengkaderan untuk calon anggota baru SAPMA PP di Kabupaten Aceh Tenggara di wilayah kecamatan Lawe sigala-gala sehingga nanti terciptanya kader-kader patriot yang Pancasilais baik di sekolah ataupun perguruan tinggi. Hal itu diungkapkan Ketua ketua Sapma PP Agara Dwiky Adifta Putra Sinaga sebagai pemateri.

Sekjen PAC Lawe sigala-gala Fajar Nasution,SE berharap “Semoga ke depan Pemuda Pancasila Kecamatan Lawe Sigala-gala lebih baik lagi dan semakin eksis dan bisa menjadi contoh dari PAC yang lain sehingga tidak ada lagi premanisme yang mengatasnama kan Pemuda Pancasila,”Ujar Fajar.

Sebagai bentuk keakrabannya sesama Pengurus baik dari MPC Dan PAC serta anggota PPdan SAPMA Acara foto bersama dan hiburan. (Saipullah.S)

Komentar