Kapolres Agara Tinjau Langsung Proses Vaksinasi Massal di 2 titik

Kutacane | seputaraceh.id – Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono di dampingi Wakapolres KOMPOL Ichsan Pradita dan Kabag Ops AKP Binsar Sihotang serta Kapolsek Setempat, meninjau langsung lokasi kegiatan ‘Vaksinasi di dua titik’ di Aceh Tenggara sabtu (11/12/2021).

Kapolres AKBP Bramanti Agus Suyono, mengatakan,
“Pagi ini kita mengadakan Vaksinasi Massal di desa Lawe tua Kec.Lawe Sigala-gala bekerja sama dengan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB), hari ini kita menargetkan 250 orang tervaksinasi, dan kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dari Pemuda Batak Bersatu, mudah-mudahan kegiatan ini bisa di ikuti oleh ormas-ormas lain nya dalam melaksanakan Vaksinasi di Aceh Tenggara,untuk saat ini masyarakat yang sudah tervaksinasi di Aceh Tenggara sekitar 47 persen mudah mudah di akhir tahun ini bisa mencapai 70 persen,”kata Kapolres

Setelah Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono, Monitoring kegiatan Vaksinasi di Kec.Lawe Sigala-gala Kapolres bertolak ke Kec.Lawe Alas, untuk melakukan monitoring Vaksinasi massal yang diadakan juga di kantor Camat Lawe alas berkerja sama dengan Bank BPD Aceh Syari’ah Cabang Kutacane.

Satumin Kepala Bank BPD Aceh Syari’ah Cabang Kutacane mengatakan dukungan nya untuk Vaksinasi di aceh Tenggara dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat guna memotivasi masyarakat untuk Melaksanakan Vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara Camat Kec.Lawe Alas, Karimin S.Ag MA mengatakan “Diharapkan seluruh kepala desa di wilayah kec.Lawe alas agar terus mengajak dan menghimbau masyarakat nya untuk melakukan Vaksinasi guna bisa mencapai target pemerintah yaitu 70 persen,”pungkasnya.

Ia melanjutkan Vaksinasi ini terus berjalan kedesa-desa,sekolah dan pesantren-pesantren di wilayah Kec.Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara,”tuturnya

Kepala Puskemas (Kapus) Ngkran, Sariyati, S.ST mengatakan jumlah masyarakat yang melakukan Vaksinasi pada saat ini berjumlah 213 orang dimana 130 orang dilakukan oleh Vaksinator Puskemas Ngkran dan 83 dilakukan oleh Vaksinator Dokkes Polres Agara.Ungkap Kapus

Terlihat masyarakat yang mengikuti vaksinasi di dua tempat yaitu kec. Lawe Sigala-gala dan Lawe Alas, begitu Antusias dalam melakukan Vaksinasi massal ini. (Saipullah.S)

Komentar