Seseorang ditemukan tidak bernyawa di Aliran Sungai Alas

KUTACANE – Seorang warga Simpur Jaya kec.Ketambe Agara, ditemukan hanyut tak bernyawa di desa Darul Amin Kec. Lawe Alas, Kab.Aceh Tenggara pada hari,(25/11/2021)Pukul 13.30 Wib

Menurut keterangan di lokasi, Aini(29) mengatakan ke awak media ini,dia berserta ibu ibu yang lain, sedang mencari kayu di sekitar aliran Sungai Alas (25/11)Pukul 13.30Wib, tiba tiba melihat sosok laki laki sedang tertidur diduga sudah tidak bernyawa, sontak aini meminta tolong kepada warga yang sedang mancing ikan di sekitar Aliran sungai , warga langsung mengevakuasi jasad korban hanyut, yang diduga sudah tidak bernyawa kepinggir sungai, guna menunggu tim dari puskemas terdeket untuk melakukan evakuasi ke Rumah sakit.

Saat ini korban sedang di evakuasi ke RSU.H.Sahudi menggunakan mobil ambulan

Menurut Khairul warga Simpur jaya yang ditemui di lokasi mengatakan kepada awak media ini,Korban yang hanyut diduga tidak bernyawa bernama Arwinysah(36) Warga desa Simpur jaya kec.Ketambe, Aceh Tenggara, adapun kronoligis kejadian Arwinsyah,begitu bangun tidur sekitar pukul 5.40 wib korban buka pintu belakang untuk BAB. Korban mempunyai penyakit epilipsi dan diduga penyakitnya kambuh, jadi diperkirakan korban terjatuh ke sungai.
(Saipullah.s)

Komentar