Kepala BPKA Sambut Kedatangan Menkominfo dan Pj Gubernur

BLANG BINTANG – Kepala Badan Pengelola Kekayaan Aceh Reza Saputra, menyambut kedatangan Menteri Komunikasi dan Infotmatika RI Nezar Patria dan kepulangan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar, Rabu (8/5/2024).

Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh M Gade menjelaskan, kunjungan kerja Menkominfo ke Aceh hari ini adakah untuk meresmikan Peluncuran Program Contract Farming eFishery.

 “Ada beberapa agenda yang akan dihadiri oleh Pak Menkominfo pada kunjungan kerjanya ke Aceh ini. Di antaranya menghadiri kegiatan di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry dan meresmikan Peluncuran Program Contract Farming eFishery,” ujar M Gade.

 “Sedangkan Pak Gubernur, yang kebetulan satu pesawat dengan Pak Menteri, baru saja selesai mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional tahun 2025 yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo kemari, di Jakarta,” imbuh M Gade.

Saat tiba di VIP Bandara Internasional SIM, Menkominfo turut disambut oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, Kepala Dinas Informasi, Komunikasi dan Persandian Aceh Marwan Nusuf, Danlanud SIM Kol (Pnb) Hantarno Edi Sasmoyo Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko. []

Komentar