Kapolres Bener Meriah Buka Puasa Bersama Tahanan Di Rutan

Bener Meriah | Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, bersama jajaran pejabat utama Polres, melaksanakan buka puasa bersama para tahanan, di rumah tahanan Mapolres Bener Meriah, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan yang dihadiri Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, KSPKT, dan Kasat Tahti tersebut, diawali dengan tausiyah.

Kapolres menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan penguatan mental dan iman bagi para tahanan. Sekaligus bentuk kepedulian Polres Bener Meriah terhadap para tahanan, mengingat mereka juga memiliki hak untuk menikmati kebersamaan pada bulan Ramadhan.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah wujud kepedulian kami kepada para tahanan, karena bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang baik bagi sesama umat untuk saling berbagi berkah dan rezeki, terlebih dalam membangun keakraban antara polisi dan para tahanan,” ujar Kapolres dalam tausiahnya.

Kegiatan seperti ini, lanjut AKBP Nanang, tidak hanya menciptakan suasana harmonis diantara para tahanan dan aparat kepolisian, tetapi juga mengirimkan pesan tentang penting perdamaian dan toleransi dalam masyarakat.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” demikian Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti.(*)

Komentar