Forkopimcam Darul Kamal Gelar Safari Ramadhan 1445 H

KOTA JANTHO -Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Darul Kamal Kabupaten Aceh Besar menggelar Safari Ramadhan Tahun 1445 H/2024. Safari Ramadhan yang dijadwalkan selama 18 hari puasa itu akan menyasar 14 gampong yang ada dalam wilayah Darul Kamal, Aceh Besar.

Camat Darul Kamal Subhan SE MM mengatakan, kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda tahun kedua yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Darul Kamal. “Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan pada tahun 2024, dan ini tahun kedua pelaksanaannya, dan kita berharap kegiatan islami ini menjadi agenda tahunan di Kecamatan Darul Kamal,” katanya, Jumat (15/03/2024) malam.

Ditambahkan, kegiatan Safari Ramadhan itu bukan sekadar temu ramah dan tausiyah, namun lebih dari itu menjadi ajang saling koordinasi dan menampung problema di lapangan. Termasuk mencari solusi secara cepat dan tepat. “Melalui kegiatan ini kami dari Forkopimcam juga membangun kolaborasi dan sinergi dengan pihak gampong, sehingga tugas tugas kewilayahan jajaran Forkopimcam bisa berlangsung sesuai harapan dan ketentuan yang ada,” kata Camat Subhan.

Komentar