Patroli Malam Hari, Polantas Beri Kenyamanan dan Kelancaran Pengguna Jalan

Langsa – Dalam upaya menciptakan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat dan mencegah kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Langsa, Polda Aceh, melaksanakan patroli dan pengaturan malam hari di kota Langsa, Minggu (7/1/2024).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kasat Lantas Iptu Irfan Firdaus, mengatakan, patroli dan pengaturan di daerah rawan kecelakaan oleh unit Turjawali Satlantas Polres Langsa merupakan komitmen Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kepada masyarakat pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan lau lintas di Lota Langsa, wilkum Polres Langsa.

Pelaksanaan di lakukan didaerah rawan kecelakaan di jalan Medan – Banda Aceh, Gampong (Desa) Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, juga memberi himbaun lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas, rambu-rambu dan berhati-hati dalam berkenderaan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan kesadaran dan peran serta masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas demi kenyaman dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan dapat tercapai dan angka kecelakaan dapat terhindari.

“Dengan kamtibcar lantas yang aman dan lancar masyarakat pengguna jalan aman dan selamat sampai tujuan,” tambah Iptu Irfan. (mc06)

Komentar