Surabaya Bersiap Merayakan Piala Dunia U-17 FIFA 2023

JAKARTA – Antusiasme masyarakat Indonesia semakin memuncak menjelang Piala Dunia U-17 FIFA 2023. Setelah Jakarta dan Bandung, giliran Surabaya yang akan merasakan euforia olahraga internasional ini pada Minggu, 29 Oktober mendatang. Ini adalah bagian dari rangkaian Trophy Tour yang memungkinkan masyarakat Indonesia melihat secara langsung Trofi Piala Dunia.

Kota pahlawan ini juga memiliki kehormatan besar sebagai tuan rumah pembukaan Piala Dunia U-17 pada tanggal 10 November 2023. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tidak henti-hentinya mengingatkan betapa pentingnya momen ini. “Indonesia dapat membanggakan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Inilah saatnya kita bersatu demi kesuksesan turnamen kelas dunia ini,” kata Erick. Rabu, 25 Oktober 2023.

Piala Dunia U-17 FIFA 2023 adalah lebih dari sekadar kompetisi olahraga. Ini adalah tentang membangun sejarah dan membiarkan generasi mendatang merasakan kebanggaan. “Dalam 15 hari mendatang, Piala Dunia U-17 akan menjadi sorotan dunia. Mari bersatu untuk menciptakan sejarah yang akan diwariskan kepada anak cucu kita,” tambah Erick.

Selain menjadi tuan rumah pembukaan, Surabaya juga menjadi markas bagi tim nasional U-17 Indonesia, yang akan bersaing dalam Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama. Semua pertandingan Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, yang siap menyambut para pemain muda berbakat ini.[]

Komentar