Amar Rayhan Brkic, Pemain Muda Berbakat Siap Wakili Indonesia di Piala Dunia U-17

JERMAN – Pemain muda berbakat, Amar Rayhan Brkic, yang lahir di Frankfurt, Jerman pada 11 Juni 2007, telah menjadi sorotan dalam dunia sepakbola Indonesia. Meskipun bergabung dengan tim U-17 Indonesia hanya beberapa hari yang lalu pada tanggal 8 Oktober 2023, Amar sudah menunjukkan bakat luar biasa yang mengesankan banyak orang.

Amar, yang saat ini membela TSG Hoffenheim U-17, telah diberi kesempatan bermain dalam dua pertandingan uji coba bersama tim U-17 Indonesia. Ia tampil di laga uji coba melawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17, mencetak satu gol saat berhadapan dengan SV Meppen U-17. Ini adalah pencapaian yang sangat mengesankan mengingat waktu singkat yang ia habiskan bersama tim Indonesia.

Yang lebih menggembirakan, Amar akan mewakili Indonesia dalam Piala Dunia U-17, yang akan digelar di Indonesia. Saat ditanya mengenai perasaannya, Amar mengungkapkan, perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia.

Prestasinya dalam tim U-17 Indonesia adalah bukti nyata dari bakatnya yang mengkilap, dan kini dia siap untuk berjuang bersama tim nasional di panggung dunia. Sebelum kembali ke tanah air, tim U-17 Indonesia masih memiliki satu pertandingan uji coba lagi melawan FC Koln U-17 pada 20 Oktober 2023.[]

Komentar