Mayat Tanpa Identitas Di Bebatuan Sungai Alas Gegerkan Warga

Aceh Tenggara- Warga Desa Pulo Ndadap, Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang tersangkut di bebatuan Sungai Alas, Rabu (03/9/2023).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga di belataran Sungai Alas, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit umum untuk penyelidikan.

Sementara Kapolsek Lawe Alas Polres Agara, Iptu Djuliar Yousnaidi saat dikonfirmasi media membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut.

“Terkait dugaan mayat tanpa identitas tersebut korban pembunuhan atau tidak, masih menunggu hasil identifikasi oleh Satreskrim Polres Agara,”ujar Kapolsek.

Sebelumnya, menurut keterangan warga setempat menyebutkan, saat mengetahui adanya mayat laki-laki yang tersangkut di bebatuan Sungai Alas tersebut, saksi langsung memberi tahu warga lain di sekitar sungai, lalu dilanjutkan melapor ke aparat kepolisian.

Tak berselang lama personel Polsek dan Tim Inafis Polres Aceh Tenggara turun ke lokasi untuk olah tempat kerjadian perkara dan mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit untuk penyelidikan. (Akbar)

Komentar