Muchlis Zulkifli ST Dapat Dukungan Kuat dari Masyarakat Aceh dalam Pencalonan sebagai Bacaleg DPR RI

Banda Aceh – Dukungan yang kuat terus mengalir bagi Muchlis Zulkifli ST, seorang calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Aceh. Masyarakat Aceh yang bersatu dalam Rakan Sajan Muchlis Zulkifli ST dan DPP Rakan Laksamana Atjeh semakin menyatukan barisan untuk mendukung visi dan misi politiknya.

Dalam sambutannya, Muchlis Zulkifli ST mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Aceh. Ia menekankan pentingnya semangat kerja sama dan perjuangan bersama untuk mencapai tujuan bersama, sebagaimana yang ditunjukkan oleh tokoh pahlawan nasional, Laksamana Malahayati. Sabtu, 8 September 2023.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Mari kita bersama-sama bekerja keras dan berjuang dengan semangat yang tinggi, seperti yang ditunjukkan oleh tokoh inspiratif Laksamana Malahayati,” ujar Muchlis Zulkifli ST.

Muchlis Zulkifli ST juga berharap bahwa dengan berbagai komunitas dan organisasi yang telah dibentuk, dukungan dari masyarakat akan semakin berkembang dan dapat mendorongnya untuk berhasil terpilih sebagai anggota DPR RI.

Acara pelantikan pengurus Rakan Sajan Muchlis Zulkifli ST dan DPP Rakan Laksamana Atjeh berlangsung dengan meriah di Nyohoka Cafe, Kota Banda Aceh. Dalam suasana yang penuh semangat, masyarakat Aceh menyatakan komitmennya untuk mendukung sosok yang mereka percayai akan mewakili mereka dengan baik di tingkat nasional.

Editor: Nailul anib

Komentar