Shadow

Wartawan Agara Silaturahmi Ke SMK PP Kutacane


Kutacane (ceo Indonesia) – Sejumlah wartawan media cetak dan elektronik yang bertugas fi Aceh tenggara melakukan kunjungan silaturahmi dengan kepala SMK PP negeri kutacane, Sabtu,4/12.

Kunjungan tersebut terdiri dari 5 wartawan yang dipimpin oleh Samidan wartawan online dan beberapa wartawan media cetak aceh.kunjungan yang diterima oleh keoala SMK PP kutacane dimaksudkan sebagai silaturahmi menjalin kerjasama dengan mitra sukses wartawan.

Dalam silaturahmi yang berubah menjadi diskusi tentang perkembangan media didaerah khususnya Kutacane tersebut menjadi duskusi yang menarik terkait kredibilitas wartawan,liputan laoangan hingga penghasilan wartawan.

Selain itu juga wartawan agara juga menanyakan tentang perkembangan SMK PP kutacane yang menurut mereka sudah sukses dengan berbagai produk kelas Industri yang telah dihasilkan oleh sekolah Abdi Bakti Tani Berprestasi Utama di tingkat Nasional, juga sukses dengan berbagai terobosan inovasi nya serta menjadi barometer sekolah terbaik, kepala sekolah terbaik di Aceh tenggara bahkan aceh ini.

Samidan menyampaikan bahwa produk kopi produksi SMK PP kutacane dapat ditingkatkan inovasi nya dengan membuat kopi kopi rempah dan siap memfasilitasi nya dan mencari mitra usaha bagi SMK PP Kutacane.(mti)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x