Shadow

Wabup Fauzi Yusuf Minta Perbakin Aceh Utara Siapkan Atlet Hadapi PORA ke-36


SEPUTARACEH.ID – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf meminta pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) untuk menyiapkan atlet guna menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-36 yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie dalam tahun ini.

Hal itu disampaikannya dalam arahan usai pengukuhan Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Aceh Utara masa bakti 2021 – 2025 di aula Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon, Selasa, 22 Februari 2022.

“Saya yakin dengan terbentuknya kepengurusan ini, Perbakin Aceh Utara akan mampu melahirkan atlet-atlet potensial yang dapat merebut medali emas di Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-36. Segera lakukan persiapan-persiapan dengan sebaik-baiknya dengan cara terkoordinir,” pinta Fauzi.

Fauzi mengharapkan Perbakin terus melakukan pembinaan atlet secara konsisten agar di PORA ke-36 nanti Aceh Utara tercatat sebagai peraih medali dalam cabang menembak. “Kepada pengurus Perbakin agar terus memasyarakatkan olahraga ini untuk lebih berkembang dan mampu memberikan pembinaan bagi generasi muda,” harap Fauzi.

Pengurus Cabang Perbakin Aceh Utara masa bakti 2021 – 2025 dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh Irjen Pol (Purn) Drs Supriyanto Tarah, MM. Turut dihadiri Sekda Aceh Utara Dr A Murtala, MSi, para Asisten, dan sejumlah Kepala SKPK, pengurus KONI dan sejumlah pimpinan Pengcab olahraga daerah ini.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh Irjen Pol (Purn) Drs Supriyanto Tarah, MM dalam sambutannya mengatakan olahraga menembak saat ini cukup diminati, terutama para pemuda dan calon anggota Perbakin. “Ini menjadi tanggungjawab pengurus untuk memajukan olahraga ini.

“Mari kompak, saling mendukung, bukan menjatuhkan,” harapnya.
Lebih jauh, Supriyanto Tarah mengharapkan Perbakin Aceh Utara agar segera menyusun program kerja dan kegiatan, terutama untuk dapat meningkatkan motivasi guna mengikuti PORA di Pidie nantinya, selalu berkoordinasi dengan Pemda setempat.

Personel pengurus Pengcab Perbakin Aceh Utara masa bakti 2021 – 2025 yang dikukuhkan masing-masing Ketua Umum AKBP Riza Faisal, SIK, Ketua Harian Dr A Murtala, MSi, Ketua Harian I Kapten Pas Agil Gumilar, SST.Han, Sekretaris Umum Mirza M Mubin, Wakil Sekretaris I Bukhairidin, SSos, Wakil Sekretaris II Feriza, ST, Bendahara Umum Saifuddin Noerdin, ST, MM, Wakil Bendahara I Suhardi Makmur, ST, Wakil Bendahara II Ners Nurliah, SKep, serta dilengkapi dengan para Ketua Bidang.[]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x