Shadow

Soal Dugaan Penggelapan Aset Sekolah,Begini Kata Kepsek SMAN 1 Lawe Alas


Seputar Aceh | Terkait dengan dugaan dan berita yang beredar di media sosial soal “oknum kepala SMA Negeri 1 Lawe Alas disinyalir gelapkan aset sekolah” pihak terkait telah memberikan klarifikasi.

Saat dikonfirmasi oleh Seputar Aceh.id di kediamannya Kepala sekolah SMAN 1 Lawe Alas Wiyanto,S.Pd.,Mpd membantah atas pemberitaan yang beredar terkaitnya, Minggu (31/10/2021).

Ia mengatakan bahwa pemberitaan tentang penggelapan aset sekolah yang mencantumkan namanya itu tidak benar, “terkait aset sekolah bukan saya gelapkan ataupun saya gunakan untuk kepentingan pribadi saya melainkan kita pindahkan,mengingat keamanan dan kondisi aset tersebut selama renovasi gedung sekolah telah banyak yang hilang, jadi kita amankan supaya tidak terjadi hal tidak kita inginkan”, ungkapnya.

sebelumnya penjaga sekolah Asranudin melaporkan kejadian itu kepada kepala sekolah dengan kejadian yang terjadi belakangan ini, banyak barang yang hilang.

“penjaga sekolah Asranudin melaporkan kepada saya terkait banyak barang yang hilang selama renovasi gedung sekolah, dan saya selaku kepala sekolah menanggapi laporan tersebut langsung mengambil kebijakan,terlebih dulu meminta izin kepada Kacabin Aceh Tenggara secara tertulis, untuk memindahkan barang bekas renovasi ketempat yang lebih aman”,pungkasnya.

“adapun aset tersebut sekarang berada di desa sebudi jaya kecamatan Bukit Tusam”,ujarnya.

sementara jumlah seng sebanyak 2000 lembar yang diberitakan itu tidak benar, tutupnya.ss

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x