Shadow

Semarak SMKN 1 Kutacane dalam Memperingati hari Guru Nasional


KUTACANE – Sebagai penghormatan kepada guru, Pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, menetapkan tanggal 25 November selain sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional.

Untuk memperingati momentum yang berharga ini, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara,Mengawali dengan upacara bendera bersama para guru dan peserta didik di lapangan sekolah.(25/11/2021) Semua yang hadir begitu khidmat mengikuti jalannya upacara.

Selaku Pembina Upacara Peringatan Hari Guru Nasional
2021 yaitu kepala Sekolah SMKN1 Kutacane, Drs.Jamidin
Pada sesi amanat, beliau menyampaikan pidatonya
mengajak semua guru bergerak dengan hati pulihkan pendidikan karna Sesuatu yang datangnya dari hati akan ditangkap juga dengan hati.”tuturnya

“Semua akan bisa kita atasi jika kita bergerak bersama, menyatukan hati, menyatukan kebaikan sehingga apapun bisa bisa diatasi bersama, khususnya di dunia pendidikan.karna hati, Allah SWT yang punya,”ungkapnya

Semarak peringatan hari guru nasional 2021 ini diakhiri dengan pemotong Nasi Tumpeng dan menggelar lomba tarik tambang antarguru di lingkungan SMKN 1 Kutacane. Kegiatan yang diikuti puluhan guru tersebut bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan para guru. (Saipullah.S)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x