Shadow

Salam Komando, Ketua PODSI Pidie dan Sekum PODSI Aceh Timur, Usai Musprov 2021 PODSI Aceh


Aceh Timur – Di sela – sela acara Musprov Persatuan Olah raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Aceh yang di gelar pihak panitia penyelenggara di Aula Hotel 88 Atceh di Banda Aceh Sabtu, (13 Novrmber 2021 yang dihadiri 17 Pengcab Kabupaten/ Kota se Aceh dan hasilnya terpilih kembali Drs. T. Sulaiman Badai Ketua umum PODSI Aceh periode 2021 – 2025.

Dari Aceh Pidie, yang hadir pada acara Musprov PODSI sebagai Ketua Pengcab Aceh Pidie langsung di hadiri Fadhlullah TM. Daud , ST, yang tak lain adalah Wakil Bupati Aceh Pidie.

Kehadiran orang nomor dua di Aceh Pidie pada Musprov PODSI Aceh yang berlangsung membuat suasana Musprov lebih bersemangat, dan sekaligus menambah cerianya suasana musprov PODSI Aceh, mengapa kita katakan demikian, pantauan media ini, kehadiran Ketuan Pengcab PODDI Aceh Pidie yang juga Wakil Bupati adalah membuktikan bahwa Olah raga Dayung Aceh bukang kaleng – kaleng, namun sebaliknya adalah merupakan salah satu olah raga yang nantinya terus aksn berkembang di tengah – tengah masyarskat Aceh.

Selain itu, dalam kesempatan Fafhlullah T.M Daud, berharap agar PODSI Aceh dan Jajaran Pengurus Cabang di setiap Kabupaten / Kota saling memberikan masukan terhadap teknik atau cara pembinaan yang berkelanjutan khususnys Olah raga Dayung, apalagi pihak Pemerintah Aceh Pidie di tahun 2022 menjadi tuan rumah penyelenggara Pekan Olah raga Aceh (PORA) Ke XIV, ” Kata Wakil Bupati Pidie.

Selain persiapan menyangkut Even PORA – XIV tahun 2022, Ianya juga akan melakukan giat latihan bersama terutama cabang olah raga Dayung Aceh Pidie dengan pengcab PODSI lainny, termasuk pengcab PODSI Aceh Timur yang menurut imformasi bahwa pengcab PODSI Aceh Timur memiliki peralatan pendukung terlengkap ,” Ujarnya.

M. Thaib, Sekum PODSI Aceh Timur yang menghadiri acara musprov PODSI  Aceh atas nama jajaran pengurus Aceh Timur 

siap menyambut harapan Ketua PODSI Aceh Pidie dalam program latihan bersama bila itu telah direncanakan, intinya kita satu wadah PODSI Aceh, tentunya secara bersamasama pula kita memajukan Olah raga Dayung Aceh yang secara kebetulan di PON XXI tahun 2024 Aceh – Sumut tuan rumah penyelenggara dan Cabor Dayung di Selenggarakan lombanya di Aceh ,” Kata Thaib. (**)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x