Shadow

Prajurit Demokrat Nusantara Kunjungi Kota Juang, Bireuen


BIREUEN, Tim Prajurit Demokrat Nusantara (PDN) mengunjungi Kabupaten Bireuen dalam rangka silaturahmi dengan DPC Partai Demokrat dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kedatangan mereka disambut oleh Sekretaris DPC Demokrat Bireuen, Zulfikar SE MM, Sabtu 5 Desember 2021 di Defaree Coffe, kemudian menyambangi kantor DPC partai berlambung mercy itu.

Ketua Tim Prajurit Demokrat Nusantara, Aksa Hallatu menyebutkan bahwa Tim Prajurit Demokrat Nusantara dengan program kunjungan ke Kabupaten/Kota dari Sabang sampai Marauke untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat agar keberadaan Partai Demokrat itu lebih bermanfaat dan berarti untuk masyarakat.

“Sebagai partai politik yang mana setiap Kabupaten/Kota kita memiliki keterwakilan, kita melakukan sebuah pendekatan kepada masyarakat agar keberadaan Partai Demokrat itu lebih bermanfaat dan berarti untuk masyarakat, terutama perjalanan ini adalah kita ingin melihat 2024 menjadi 1 kemenangan makanya saya melahirkan prajurit Demokrat nusantara,” kata Aksa Hallatu.

Dia bersama tim yang dipimpinnya sudah melakukan kunjungan sudah selama 106 hari lamanya di perjalanan, akan dituntaskan sampai semua daerah telah dikunjungi untuk memberikan pesan untuk teman-teman dari Sabang sampai Merauke.

“Kita dari Bali sudah berjalan 106 hari udah banyak ketemu masyarakat di daerah, ketua umum kita AHY meminta doa agar bapak SBY itu sehat selalu” ujarnya.

Pembagian sembako kepada tukang becak dan membantu sumbangan para pedagang jalanan di jalan Banda Aceh Medan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x