Shadow

Polkes Kodim 0108/Agara berkerjasama dengan SMKN 1 Kutacane melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis kedua


Kutacane [SA] | Polkes Kodim 0108/Agara berkerjasama dengan SMKN 1 Kutacane melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis kedua untuk pelajar tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna mencegah dan memutuskan penyebaran Virus Covid-19, bertempat di Gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kutacane . Kamis (11/11/2021).

Wakil Kepala (Wakasek) SMKN 1 Kutacane bidang kurikulum, Ibrahim Altas,S.Pd saat diwawancara Seputaraceh.id mengatakan Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehinga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus Covid-19, ini merupakan Vaksinasi Dosis yang Kedua dimana vaksinasi Dosis pertama dilakukan pada tanggal 23 September 2021 yang lalu.

Ibrahim(Wakasek)melalui intruksi Kepsek sudah berkoordinasi dengan wali kelas “bagi siswa yang ingin mengikuti vaksinasi, wali kelas mengutus 5 orang siswa saling bergantian guna kelancaran proses vaksinasi dan proses belajar mengajar serta tidak terjadi kerumunan,”tuturnya

Harapannya, agar dengan adanya proses vaksinasi ini seluruh siswa dapat melakukan vaksinasi Dosis kedua dan terbebas dari covid-19 khususnya warga SMKN 1 Kutacane, dan umumnya mayarakat Aceh Tenggara tidak lagi menjadi endemik dibawah pemerintahan, ungkap Ibrahim (Wakasek).

hal teresebut juga terkait dengan harapan Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes , saat melakukan rutinitas zikir secara virtual Ia menyampaikan “vaksinasi disekolah bisa mencapai 98 Persen, sehingga kedepannya tidak lagi mengurus urusan vaksinasi setiap hari, supaya bisa fokus terhadap proses belajar mengajar, apalagi dalam waktu dekat ini siswa sudah mulai melaksanakan Ujian semester,” harap Wakasek dan Sekda Aceh.[SS]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x