Shadow

Penjaga rumah anggota DPR Aceh ditemukan meninggal dunia


Aceh Timur – Penjaga rumah Anggota DPR Aceh Ridwan Abu Bakar ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengeluarkan bau tak sedap di Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto di Aceh Timur, Sabtu, mengatakan penjaga rumah tersebut bernama Sa’diah (45), warga Desa Blang Bate Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

“Wanita tersebut ditemukan meninggal dunia pada Jumat (6/8) sekira pukul 20.30 WIB. Malam itu, seorang warga bernama Nizam mendapat perintah dari keluarga Sa’diah mengecek keadaannya karena tidak ada komunikasi,” kata AKP Suharto.

Selain bekerja menjaga rumah wakil rakyat tersebut, Sa’diah juga bekerja sambilan berjualan gorengan.

Kapolsek mengatakan sesampainya di rumah Ridwan Abu Bakar yang akrab disapa Nek Tu, Nizam mencium bau busuk dari rumah.

Warga tersebut melihat dari jendela Sa’diah terlihat tertidur dengan posisi berbaring di atas tempat tidur menggunakan pempes tanpa busana dan kondisi badan telah menggembung.

Melihat kondisi tersebut, Nizam menghubungi Polsek Idi Rayeuk. Kemudian, Polsek Idi Rayeuk berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur.

“Hasil identifikasi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur, korban diperkirakan meninggal dunia empat hari lalu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun benda tajam di sekitar tempat kejadian,” kata AKP Suharto.

[Sumber : antaranews.com]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x