Shadow

Pengunjung Meninggal Di Warkop Siang Malam Lhokseumawe


Lhokseumawe (SA) – Seorang pengunjung Warung Kopi (Warkop) Siang Malam di kawasan Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (14/10/2021) sekira pukul 19.30 WIB malam dilaporkan meninggal dunia di dalam warung.

Mendapat laporan warga setempat polisi langsung mengamankan lokasi warung siang malam tersebut, Jenazah dievakuasi oleh tim medis menggunakan pakain (APD).

Sementara itu penyebab kamatian belum diketahui pasti,menurut salah satu karywan warkop siang malam cunda Lhokseumawe korban datang sendirian ke warkop, lalu ia memesan martabak telur dan segelas the hangat.

“Awalnya bapak itu duduk diluar warkop sambil menyantap martabak, setelah selesai ia pun pindah kedalam duduk sambil menyalakan sebatang rokok, tak lama kemudian rokoknya pun jatuh kecelananya dan hampir  membakar jeans yang ia kenakan, melihat hal itu sayapun dengan segera menghampiri bapak itu dan memindahkan rokoknya sambil berteriak minta tolong”, ungkap toris, karyawan warkop siang malam cunda.

Masih menurut Toris, mendengar teriakan minta tolong tersebut, pengunjung yang lainnya juga ikut menghampiri korban yang dalam masih posisi duduk di kursi.

Selanjutnya, Toris bersama pengunjung di warkop itu memegang pergelangan tangan si korban untuk mengecek denyut urat nadi.

“Setelah itu saya langsung menelepon pihak rumah sakit terdekat agar dijemput Ambulance. Karena rumah sakit yang terdekat dengan lokasi adalah RS MMC Cunda, saya telepon pihak RS tersebut. Tetapi, mereka menolak dengan alasan lokasinya terlalu dekat. Terus pihak RS menyarankan untuk dibawa dengan becak. Terus kami carikan becak, namun awak becak enggak ada yang mau. Akhirnya, dalam keadaan bingung, kami telepon pihak Polres Lhokseumawe. Alhamdulillah, di respon oleh Polres yang kemudian datang ke lokasi bersama Tim Medis dengan pakaian APD”, tutur Toris.

Dari hasil temuan pihak Polres Lhokseumawe, di dalam saku celana korban ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asal Pekanbaru. Ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM), serta obat-obatan.

Sehingga diperkirakan korban dalam kondisi tidak sehat sebelum meninggal dunia.

Jenazah saat ini sudah dibawa ke RSUD Cut Meutia Lhokseumawe untuk dipisum, dan agar diketahui penyebab kematian.[Khalid]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x