Shadow

Pemancing Ditemukan Nyaris Tenggelam di Tengah Laut


Seputaraceh.id – Seorang pemancing ikan yang berasal dari Kabupaten Aceh Timur, Karim (38), saat dirinya memancing ikan tiba-tiba melihat seorang nelayan yang sedang berenang dan nyaris tenggelam.

“Terus saya coba bantu. Saya lihat korban dalam keadaan lemas sekali. Kejadiannya di tengah laut, kalau tidak salah antara perbatasan Aceh Utara dengan Aceh Timur,” kata Karim saat dihubungi wartawan, Kamis (16/09/2021).

Karim mengaku mengetahui nama korban yakni nama panggilan Maksuh, warga asal Kabupaten Aceh Timur. Dirinya menolong menaikkan korban ke dalam boat miliknya agar selamat dari ombak laut. Kejadiannya, kata Karim, sekitar pukul 13.00 WIB, pada tanggal 12 September 2021 lalu.

“Dia orang daerah Aceh Timur. Krena ombak besar-besar di laut, sehingga boatnya terbalik, mengutip pengakuan korban kepada kari. persisnya saya tidak tau juga. Kejadiannya sekitar jam 4 jelang subuh,” sesuai pengakuan maksuh kepada ujarnya lagi

Karim mengaku dirinya juga berasal dari Kabupaten Aceh Timur. Setelah menolong korban dan mengantar nya ke kuala krueng tho singkat cerita Karim, dirinya langsung melanjutkan perjalanan memancing ke daerah lain.

Sebelumnya, video tentang korban yang terombang-ambing di laut sempat terekam kamera ponsel dan beredar di medsos. Justru karena itu, wartawan mencari tau informasi tersebut.[]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x