Shadow

Lantai 4 Kelas SMAN 1 Lawe Bulan terlihat Pecah Pecah


Kutacane [SA] | Lantai/Ubin di 4 kelas SMAN 1 Lawe Bulan Kec. Deleng Pekison Aceh Tenggara terlihat pecah pecah, terutama di ruang kelas, dan Teras ,hal itu terlihat saat awak media seputaraceh.id berkunjung (senin 25/10/21).

kondisinya sudah sangat tidak nyaman , apalagi disaat siswa membersihkan ruangan kelasnya sangat sulit untuk dibersihkan karna banyak semen/ubin yang pecah. (senin 25/10/21).

terkait hal tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Lawe Bulan Anwar, SE,.MM saat di konfirmasi diruang kerja nya” membenarkan hal tersebut, beliau mengatakan: sejarah SMAN 1 Lawe Bulan adalah sekolah bantuan Tsunami ,setelah itu di bantu oleh dana Pemda Aceh Tenggara untuk pembangun 4 Kelas tersebut.

semenjak bangun 4 kelas itu berdiri belum pernah di renovasi, bahkah kepala sekolah sudah beberapa mengusulkan di dapodik tentang renovasi 4 kelas tersebut “lanjutnya

sementara untuk pembangun Lapangan Voly didepan sekolah dana nya di switch dari dana Bos dengan kebijakan kepsek mengingat siswa tidak mempunyai tempat olah raga yang memadai”tuturnya(SB/SS).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x