Shadow

Ketua Komisi VI DPRA Dukung Produk UMKM Bangkit Ditengah Pandemi


Aceh Besar – Ketua Komisi VI DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah mengaku akan terus mendukung UMKM di Aceh Besar agar terus bangkit dan naik kelas meskipun di tengah Pandemi Covid 19.

Hal itu disampaikan Tgk. H. Irawan Abdullah saat hadir dan melihat pameran UMKM yang diselenggarankan di pelataran Parkir Rumah Khidmat Eka Rizkina, di Gampong Lamgaboh, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu 20 November 2021.

Peserta UMKM berasal dari masyarakat di Kecamatan Peukan Bada dan Lhoknga. Sementara, produk produk yang ditampilkan adalah konveksi, jilbab, pakaian, kuliner, makan ringan, kue- kue khas Aceh dan sebagainya.

Dalam kesempatan itu, Tgk. H. Irawan Abdullah yang juga Sekretaris MPW PKS Aceh mengapresiasi ide- ide kreatif yang dewan dari PKS baik tingkat II dan tingkat l.

Begitupun, Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara yang digagas oleh Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Eka Rizkina, S.Pd.

“Dengan adanya bazar tersebut menjadi salah satu upaya UMKM agar bisa membangkitkan ekonomi dan pemulihan ekonomi untuk Aceh Besar,” harap Tgk. H. Irawan Abdullah akrab disapa Ustad Irawan.

Selain itu, Ustad Irwan juga meminta Pemerintah Aceh agar lebih intens memperhatikan pelaku UMKM di Aceh.Baik memberikan bantual modal dana dan modal perlengkapan kerja.

Sementara itu, Eka Rizkina, S.Pd, Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar berharap agar pelaku UMKM bisa lebih mandiri, dan pemerintah Aceh Besar bisa memberikan kontribusi nyata dalam bidang UMKM, “karena UMKM ini adalah penopang perekononian bangsa,” harap Srikandi satu- satunya Anggota DPRK Aceh Besar itu.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua DPD PKS Aceh Besar yang juga Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar, Hanifullah, S.Pd.I serta pengurus ranting dan kader PKS Aceh Besar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x