Shadow

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara Syaiful, S.HI menjadi pembina apel


Kutacane:Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara Syaiful, S.HI menjadi pembina apel pagi di halaman kantor setempat, Rabu (12/08). Ini merupakan apel perdana yang dipimpin langsung oleh Syaiful usai diangkat sebagai Plt. Kakankemenag Aceh Tenggara sesuai dengan Surat Menteri Agama RI tanggal 07 Agustus 2020.

Apel tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta seluruh ASN di Lingkungan Kankemenag Aceh Tenggara. Dalam apel perdananya, Syaiful mengajak seluruh ASN untuk bekerja sesuai tupoksi serta meningkatkan kedisiplinan, “Saya mengingatkan kepada diri pribadi serta seluruh ASN Kemenag Agara untuk bekerja sesuai dengan ketentuan dan peraturan dan tak lupa meningkatkan kedisiplinan” ujarnya.

“Pekerjaan yang selama ini telah dilaksanakan harus ada evaluasi agar dapat melihat kekurangan dan kelebihannya, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan akan lebih baik,” tambahnya.

Selanjutnya Syaiful menghimbau kepada Madrasah dan KUA untuk bekerjasama dalam pendidikan dan agama, “Penyuluh Agama mengisi kegiatan keagamaan di madrasah sehingga anak didik terdidik sesuai dengan pendidikan madrasah itu sendiri, dan saya berharap mari berkerja dengan ikhlas serta tunjukan kalau kita seorang ASN yang bermutu,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x